27.4.06

Produk Hasil Karya Keluarga UPPKS Jawa Barat di Event Harganas



Asosiasi Kelompok UPPKS, yang merepresentasikan UPPKS di Jawa Barat, selalu berpartisipasi dalam Hari keluarga Nasional ( Harganas)- termasuk Harganas XII di Silang Monas Jakarta, 27 Juni sampai 30 Juni 2005 lalu. Dengan menggandeng BKKBN Jawa Barat, maka jadilah Stand AKU Jawa Barat menampilkan aneka produk herbal, camilan, alat pengolah atau komposter sampah rumah tangga, beras sehat BerSeka dan aneka produk batu hias ( Gamestone ). Pengolah sampah Rumah Tangga BioPhoskko® memperagakan produk melalui display dan demontrasi pengolahan serta penanyangan mellaui LCD. Banyak pengunjung tertarik.................

Aneka herbal HerbiPrima® hasil karya UPPKS yang ditampilkan dalam kemasan standar supermarket dan memenuhi persyaratan edar sampai ekspor mendapat perhatian pengunjung cukup bagus. Aneka ekstrak Herbal tersebut telah memiliki merk, No Barcode, Sertifikat Halal, ijin Depkes dan selling point lainnya.

Personal KencanaOnline, Maria Hendrika, memperagakan batu kerajinan (Gamestone) anggota AKU dari Sukabumi. Awas jangan terus dibawa pulang ke rumah dong mbak....................................milik UPPKS lho ! 
Beras BerSeka® yang dikemas mencitrakan higienis dan bermutu adalah hasil UPPKS Jawa Barat yang mendapat sentuhan perusahaan prinsipal PT. CV. Sinar Kencana. Dan hasilnya, beras ini mendapat pesanan yang lumayan banyak...............tuh bukti makan nasi sehat, badan sehat alias lemuuu.................

Tidak ada komentar:

Posting Hari Keluarga

Membuat Kompos di Rumah

Loading...

Perjalanan Keluarga KenCana

Loading...

Hari Kencana

Hari keluarga di Indonesia dikembangkan pertamakalinya oleh instansi BKKBN - yang kemudian menjadi lembaga KB yang bertanggungjawab atas sukses pengendalian penduduk melalui program Keluarga Berencana ( Kencana). Gerakan KB itu dicanangkan di Lampung pada 29 Juni 1993 oleh Presiden Soeharto. Maka kini, jadilah diperingati setiap 29 Juni setiap tahun sebagai seremony Hari keluarga. Karena dikembangkan oleh gerakan keluarga berencana, kami menyebut hari keluarga sebagai hari kencana.

Di negara Barat, hari keluarga ( Family Day) berbeda dengan latar belakang kelahirannya di Indonesia Family Day lebih dikenal sebagai ajang internal mendekatkan anggota keluarga. Kita tahu, arti kata KELUARGA - dalam bahasa Inggris, KELUARGA = FAMILY. FAMILY = (F)ather (A)nd (M)other, (I), (L)ove, (Y)ou.

Keluarga Kencana

Cari

Memuat...