1.5.06

Pameran Dan Gelanggang Dagang Berkala Tahunan Harganas

LATAR BELAKANG




















Pameran dan Gelanggang Dagang Harganas XIII akan diselenggarakan di Bogor, berlokasi di Lapangan Tegar Beriman depan Gedung Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bogor. Event Harganas senantiasa dibuka Presiden RI - yang pada umumnya juga beliau berkenan membukanya atau mengunjungi stand di pameran bersama para Menteri terkait Hari Keluarga. Harganas- sebagai event nasional untuk memasyarakatkan akan pentingnya keluarga sebagai institusi terkecil pembentuk masyarakat- memiliki makna dan peranan penting guna mendapat perhatian semua segmen masyarakat. Oleh karenanya pemerintah memberi dorongan agar event ini diikuti oleh Walikota dan Bupati serta Gubernur di seluruh Indonesia. Dengan dorongan tersebut dapat dibayangkan besarnya jumlah pengunjung serta anggota delegasi dari 33 Provinsi akan menuju Bandung pada sekitar tanggal 26 Juni hingga kembali pada 30 Juni 2006.

Dalam penyelenggaraan Harganas ke XI di Kaltim maupun Harganas ke XII di Silang Monas telah dihadiri oleh lebih dari 10.000 peserta upacara serta ditambah dengan ribuan pengunjung lokal maupun rombongan keluarga dari pelosok Kota terdekat. Bercermin dari itu, Pameran dan Gelanggang Dagang Harganas ke XIII di Bogor nanti, dengan persiapan lebih matang diharapkan akan dikunjungi oleh lebih dari 15.000 sejak pembukaan hingga usai.
KEPESERTAAN
Perusahaan BUMN/ BUM Daerah, Swasta dan Koperasi serta instansi pemerintah dapat menjadi peserta pameran ini, disamping peserta utama adalah Gelanggang Dagang Usaha Keluarga yang akan diikuti oleh Usaha Mikro UPPKS serta Usaha Keluarga Binaan PKK dan Dharma Wanita dari seluruh Provinsi di Indonesia.
Aneka produk akan di pamerkan dan digelar meliputi segala hal yang berkenaan dengan barang maupun jasa yang dihasilkan keluarga dan usaha mikro UPPKS, PKK dan Dharma Wanita maupun barang dan jasa hasil karya BUMN, BUMD serta Swasta Nasional yang berkaitan dengan kebutuhan keluarga. Bahan makanan dan pangan, barang konsumsi, garment dan fashion, kulit dan kerajinan, perumahan, produk tabungan perbankan, biro perjalanan serta aneka barang dan jasa yang banyak diperlukan keluarga lainnya.

FASILITAS STAND PESERTA
Bagi anda peminat stand maupun sponsorship dapat mulai mendaftarkan diri dengan ketentuan besarnya biaya, tatacara pembayaran dan fasilitas tersedia sebagai berikut :



























Biaya Stand ukuran standar 3 x3 m2 = Rp 4.000.000 dan dapat dipesan sejumlah stand sesuai keperluan.
PEMESANAN NO DAN LOKASI STAND
Bagi peminat No Stand - yang dianggap baik sesuai keperluan perusahaan dan para peserta dapat dilihat denah berikut dan silahkan dipesan dengan ketentuan bahwa pemilik definitif lokasi stand ditentukan oleh bukti pembayaran biaya.

Para peminat stand, sponsorship dan mitra kerjasama lainnya dapat memesan dan menghubungi penyelenggara antaranya TP PKK Prov Jawa Barat, Dharma Wanita maupun kepada Asosiasi Kelompok UPPKS (AKU) Jawa Barat, Jl. Pungkur No 115, Telp. 022-4262253
PENUTUP
Demikianlah informasi awal penyelenggaraan pameran dan gelar Dagang ini disampaikan dengan harapan menjadi bahan pertimbangan para rekan bisnis dan para pihak yang berkepentingan dengan penyelenggaraan hari Keluarga Indonesia (****)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sangat menarik, terima kasih

Anonim mengatakan...

Dzieki za ciekawy blog

Posting Hari Keluarga

Membuat Kompos di Rumah

Loading...

Perjalanan Keluarga KenCana

Loading...

Hari Kencana

Hari keluarga di Indonesia dikembangkan pertamakalinya oleh instansi BKKBN - yang kemudian menjadi lembaga KB yang bertanggungjawab atas sukses pengendalian penduduk melalui program Keluarga Berencana ( Kencana). Gerakan KB itu dicanangkan di Lampung pada 29 Juni 1993 oleh Presiden Soeharto. Maka kini, jadilah diperingati setiap 29 Juni setiap tahun sebagai seremony Hari keluarga. Karena dikembangkan oleh gerakan keluarga berencana, kami menyebut hari keluarga sebagai hari kencana.

Di negara Barat, hari keluarga ( Family Day) berbeda dengan latar belakang kelahirannya di Indonesia Family Day lebih dikenal sebagai ajang internal mendekatkan anggota keluarga. Kita tahu, arti kata KELUARGA - dalam bahasa Inggris, KELUARGA = FAMILY. FAMILY = (F)ather (A)nd (M)other, (I), (L)ove, (Y)ou.

Keluarga Kencana

Cari