10.9.06

Parcel Usaha Mikro Bagi Keluarga Indonesia



PT CVSK- sebagai perusahaan yang mentapkan Visi dan Misi - menjadi perusahaan prinsipal berbasis IT dan mengembangkan aneka produk UKMK memberi kesejahteraan kepada pelakunya - berkewajiban membawa produk mereka - yang baik - ke pasar yang memang sedang ketat bersaing.

Berbagai fenomena baru banyak kalangan masyarakat memperdagangkan makanan mengandung obatan pestisida, ayam 'tiren" ( mati kemaren) alias bangkai, makanan rendah gizi dan aneka makanan 'junk food' lainnya- telah membuat tantangan sendiri kepada kita mengimbanginya dengan makanan yang baik, sehat, alami dan bebas pestisida kimia ( free-chemicals and preservation). Motivasinya pertama: ayat Al Quran mewajibkan makanan yang baik yang telah diturunkanNya, kedua : telah makin banyak beredar makanan yang mengandung pengawet dan merugikan kesehatan masyarakat+++++).
Al Baqarah 172 menyebutkan :

172] Wahai orang yang beriman! Makanlah dari rezeki yang baik yang telah Kami berikan kepada kamu, dan bersyukurlah kepada Allah, jika betul kamu beribadat kepada-Nya.

[173]Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan kepada kamu memakan bangkai, darah, daging babi, dan binatang-binatang yang disembelih tidak kerana Allah, maka sesiapa terpaksa (memakannya kerana dharurat) sedang ia tidak mengingininya dan tidak pula melampaui batas, maka tidaklah ia berdosa. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun, lagi Maha Mengasihani.



Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

Posting Hari Keluarga

Membuat Kompos di Rumah

Loading...

Perjalanan Keluarga KenCana

Loading...

Hari Kencana

Hari keluarga di Indonesia dikembangkan pertamakalinya oleh instansi BKKBN - yang kemudian menjadi lembaga KB yang bertanggungjawab atas sukses pengendalian penduduk melalui program Keluarga Berencana ( Kencana). Gerakan KB itu dicanangkan di Lampung pada 29 Juni 1993 oleh Presiden Soeharto. Maka kini, jadilah diperingati setiap 29 Juni setiap tahun sebagai seremony Hari keluarga. Karena dikembangkan oleh gerakan keluarga berencana, kami menyebut hari keluarga sebagai hari kencana.

Di negara Barat, hari keluarga ( Family Day) berbeda dengan latar belakang kelahirannya di Indonesia Family Day lebih dikenal sebagai ajang internal mendekatkan anggota keluarga. Kita tahu, arti kata KELUARGA - dalam bahasa Inggris, KELUARGA = FAMILY. FAMILY = (F)ather (A)nd (M)other, (I), (L)ove, (Y)ou.

Keluarga Kencana

Cari