12.9.09

Mari Minum Teh Hijau Green Tea


Teh Hijau Sedini® Manfaat dan hasil yang memuaskan dirasakan oleh semua orang yang telah minum Teh Hijau Sedini®. Komposisi : Dalam setiap 100 gr Teh Hijau terdapat 24 gr kandungan protein, 10,6 gr kandungan serat, 35,2 gr kandungan gula dan kandungan lemak mencapai 4,6 gr. Mengandung polifenol sebagai antioksidan yang 100 kali lebih efektif dari Vitamin C dan 25 kali lebih kuat dari Vitamin E.


Cara Pemakaian :

Masukkan 2 (dua) sendok Teh Hijau Sedini® ke dalam poci ukuran sedang (untuk ± 3 cangkir). Tuangkan air masak dengan suhu ± 85°C, biarkan melarut selama 2-2,5 menit lalu pisahkan ampas dari Teh tersebut. Kemudian seduh kembali ampas tersebut, biarkan selama ± 0,5 menit. Minum saat masih hangat. 1 (satu) bungkus Teh Hijau Sedini® cukup untuk 16 cangkir.


Khasiat Teh Hijau :
1. Menghilangkan zat-zat yang tidak berguna dalam tubuh 2. Mampu meningkatkan pembakaran kalori dan lemak yang berimplikasi pada penurunan berat badan 3. Membantu mengurangi kolesterol yang berlebihan 4. Menyehatkan jantung 5. Membantu mencegah timbulnya kanker 6. Sumber mineral dalam tubuh 7. Ampas Teh dapat berfungsi sebagai masker penyehat kulit 8. Masih banyak kegunaannya untuk tubuh dengan proses dan manfaat yang berbeda

Saran Penyimpanan : Dapat disimpan dalam lemari es atau pada suhu kamar

Tidak ada komentar:

Posting Hari Keluarga

Membuat Kompos di Rumah

Loading...

Perjalanan Keluarga KenCana

Loading...

Hari Kencana

Hari keluarga di Indonesia dikembangkan pertamakalinya oleh instansi BKKBN - yang kemudian menjadi lembaga KB yang bertanggungjawab atas sukses pengendalian penduduk melalui program Keluarga Berencana ( Kencana). Gerakan KB itu dicanangkan di Lampung pada 29 Juni 1993 oleh Presiden Soeharto. Maka kini, jadilah diperingati setiap 29 Juni setiap tahun sebagai seremony Hari keluarga. Karena dikembangkan oleh gerakan keluarga berencana, kami menyebut hari keluarga sebagai hari kencana.

Di negara Barat, hari keluarga ( Family Day) berbeda dengan latar belakang kelahirannya di Indonesia Family Day lebih dikenal sebagai ajang internal mendekatkan anggota keluarga. Kita tahu, arti kata KELUARGA - dalam bahasa Inggris, KELUARGA = FAMILY. FAMILY = (F)ather (A)nd (M)other, (I), (L)ove, (Y)ou.

Keluarga Kencana

Cari

Memuat...